Spesifikasi Lengkap Galaxy S24 Ultra Bocor, Mirip iPhone 15

Spesifikasi Lengkap Galaxy S24 Ultra Bocor, Mirip iPhone 15

Galaxy S23 Ultra

Samsung akan merilis seri flagship Galaxy S24 pada awal tahun lalu. Meski masih beberapa bulan, tetapi bocoran lengkapnya sudah beredar di internet.

Varian paling premium, Galaxy S24 https://rumahkasterbaik.store/ Ultra, banyak mencuri perhatian netizen. Salah satunya karena model ini digadang-gadang akan dilengkapi teknologi AI yang tak ada di HP manapun sebelumnya

Selain itu, aspek kamera juga akan ditingkatkan secara signifikan. Dikutip dari TomsGuide, Senin (13/11/2023), berikut perbandingan bocoran spesifikasi Galaxy S24 Ultra dengan Galaxy S23 Ultra yang dirilis tahun ini.

Spesikasi Inti Galaxy S24 Ultra

Dari segi spesifikasi inti, memang tak terlalu banyak yang berubah. Pastinya, chipset pada Galaxy S24 Ultra akan diperbarui dengan model paling baru dan paling garang, yakni Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm.

Seperti pendahulunya, chipset tersebut akan dimodifikasi dan diberi embel-embel ‘For Galaxy’.

Kapasitas baterainya masih sama dengan Galaxy S23 Ultra, yakni 5.000 mAh. Opsi RAM-nya pun identik, yakni 8/12GB. Namun, penyimpanannya dikabarkan akan diperbesar jadi maksimal 2TB dari yang sebelumnya ‘cuma’ 1TB.

Layar Galaxy S24 Ultra

Aspek layar juga tak berbeda signifikan, masih berukuran 6,8-inci dengan panel AMOLED. Bedanya hanya pada refresh rate yang katanya sudah meningkat ke 144Hz dari yang sebelumnya 130Hz.

Kamera Galaxy S24 Ultra

Kamera Galaxy S24 Ultra disebut masih menggunakan sensor utama 200MP dan ultrawide 12MP. Bedanya terletak pada kemampuan telefoto.

Jika sebelumnya Galaxy S23 Ultra mampu melakukan optical zoom hingga 10x, kini direduksi hanya 5x. Namun, dengan resolusi sensor lebih besar 50MP, hasilnya secara keseluruhan akan lebih tajam dengan kualitas lebih mumpuni.

Fitur Galaxy S24 Ultra Mirip iPhone 15

Terakhir, fitur baru pada Galaxy S24 Ultra salah satunya adalah teknologi AI yang langsung terbenam pada ponsel. Dengan fitur tersebut, telponan dengan lawan bicara yang berbeda bahasa bisa lancar karena ada penerjemah secara real-time.

Ketika menulis email dan mengedit foto, banyak aspek dari AI yang akan memudahkan dan mempersingkat waktu.

Selain itu, fitur yang juga heboh dan mirip iPhone 15 adalah komunikasi satelit. Dengan fitur ini, pengguna bisa berinteraksi tanpa mengandalkan jaringan internet.

Berbagai bocoran ini sifatnya masih belum final dan belum dikonfirmasi oleh Samsung. Kita tunggu saja kepastiannya hingga peluncuran Galaxy S23 tahun depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*