Pulang Dari Piala Asia, Hokky Caraka Berpeluang Besar Diturunkan PSS Saat Hadapi Persikabo

Harianjogja.com, SLEMAN—Usai berjuang bersama Timnas Indonesia di gelaran Piala Asia 2023, Penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka dikonfirmasi telah merapat kembali bersama skuat Super Elang Jawa.

Malahan pemain bernomor punggung 80 di PSS Sleman ini berpotensi bisa diturunkan saat laga kontra Persikabo 1973 akhir pekan ini.

ADVERTISEMENT

Keberadaan Hokky yang sudah bergabung dalam tim dipastikan langsung oleh sang Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut bahkan menilai sosok Hokky yang penting bagi tim.

“Ya Hokky sekarang ada di sini. Kita mengandalkan dia, dia pemain yang sangat penting untuk kami,” kata Risto pada Sabtu (3/2/2024).

Mengingat perannya yang penting bagi tim, Risto mengungkapkan jika Hokky punya kans besar untuk dimainkan dalam laga menghadapi Persikabo 1973 nanti.

“Jadi saya pikir peluang yang sangat besar untuk dia bermain besok,” tandasnya.

Berbeda dengan Hokky yang telah merapat bersama koleganya di PSS Sleman, gelandang bertahan Super Elja, Jihad Ayoub saat ini masih belum bisa bergabung dengan tim.

Sebelumnya Ayoub juga berangkat ke Piala Asia untuk membela Timnas Lebanon. Namun Ayoub yang menjalani cedera, sedikit diberi waktu istirahat lebih panjang oleh Risto.

“Untuk Ayoub dia masih cedera dan saya memberikan dia sedikit libur,” imbuhnya.

Risto berharap Ayoub bisa merapat kembali bersama PSS Sleman sebelum 10 Februari. Dengan demikian dia bisa bergabung bersama tim sekaligus melanjutkan pemulihan cederanya.

“Saya berharap dia ada di sini sebelum 10 Februari dan dia bisa bergabung dengan tim dan memulai pemulihan serta berharap di pertandingan berikutnya dia bisa menjadi salah satu pilihan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*