Pria Ini Kaget Dikirimi Apple 60 iPhone 15 Pro Max Rp 1,5 M

Pria Ini Kaget Dikirimi Apple 60 iPhone 15 Pro Max Rp 1,5 M

Seorang pria dikirimi 60 iPhone 15 Pro Max dari Apple.Seorang pengguna Tiktok @legends_gio mendapatkan paket luar biasa. Paket iPhone 15 Pro Max yang dipesannya datang dengan isi 60 unit dengan nilai mencapai Rp 1,5 miliar dari Apple.

Pada awalnya pria itu https://pengempulkas138.store/ memang memesan iPhone 15 Pro Max. Yakni satu varian iPhone 15 Pro Max 1 TB dan tiga unit iPhone 15 Pro Max 256GB.

Namun yang datang bukan empat unit iPhone 15 Pro Max. Melainkan tiga dus besar berisi 20 kotak iPhone per boksnya.

Jika dihitung dengan harga satuan iPhone 15 Pro Max 1 TB senilai US$1.599 (Rp 25 jutaan), artinya seluruh unit itu senilai US$86 ribu atau Rp 1,5 miliar.

Namun pengiriman itu ternyata kesalahan dari Apple. Tiktoker itu juga tidak bisa menjual maupun membagikan lagi 60 unit iPhone yang didapatkan.

Seluruh HP dilaporkan tidak bisa digunakan. Sebab Apple mengunci semua iPhone yang didapatkan @legends_gio itu.

Sementara itu, @legends_gio juga telah mengunggah boks berisi 60 unit iPhone tersebut. Video itu telah ditonton 14 juta kali dengan likes mencapai 1,6 juta dalam dua hari penayangannya.

Seorang pria dikirimi 60 iPhone 15 Pro Max dari Apple.

Tak hanya itu, banyak netizen yang mengomentari video tersebut. Misalnya menanyakan apakah HP itu akan dijual atau diberikan ke orang lain secara give away.

Beberapa dari mereka juga menyatakan tidak akan membuat video jika bernasib sama dengan pria tersebut. “Jika aku jadi kamu, aku tidak akan membuat video ini. Aku hanya diam saja dan menyimpan semuanya sendiri,” kata beberapa pengguna Tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*