Pengakuan Mengagetkan Maling BH dan CD yang Tertangkap di Probolinggo

Probolinggo – M Sukur (34), hampir jadi bulan-bulanan massa setelah kepergok mencuri celana dalam (CD) dan kutang atau BH di Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Lalu apa motif ia melakukan pencurian dalaman perempuan itu?
Dari keterangan Sukur, ia mengaku mencuri CD dan BH bukan untuk melampiaskan nafsunya, melainkan untuk dijual karena butuh uang untuk lunasi utang. Ia pun mengaku baru pertama kali melakukan pencurian ini.

“Saya baru pertama kali ini (mencuri pakaian dalam wanita) karena bukan untuk dibuat aneh-aneh, tapi untuk saya jual. Nanti hasilnya untuk bayar utang saya ke teman, karena dua hari kemarin saya ditagih sampai dibentak-bentak,” ungkap Sukur, Jum’at (2/2/2024).

Pria yang sehari-hari berjualan roti keliling itu mengaku akan menjual CD dan BH itu melalui online. Ia bahkan sudah menentukan harga barang-barang hasil kejahatannya itu yakni Rp 12 ribu per buah.

Sukur mengaku idenya ini karena memang sebelumnya pernah melihat ada jual beli online CD dan BH bekas. Ia pun tergiur untuk memulai usahanya itu. Namun caranya memperolehnya dengan mencuri.

“Laku kok, kalau dijual di Facebook, harganya ada yang Rp 12 ribu sampai Rp 15 ribu. Sekali lagi tidak ada maksud untuk berbuat lain, kecuali untuk menjual, karena saya lagi kepepet. Saya janji tidak akan melakukan lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gending AKP Sugeng Harianto mengatakan pengakuan Sukur hanya akal-akalannya saja. Sebab dari keterangan keluarga dan warga desa asalnya memang punya kelainan seksual.

“Memang ada kelainan seks, kalau sehari-harinya memang menjual roti. Tapi sudah lah, toh korban sudah memaafkan dan permasalahan ini sudah selesai,” tandas Sugeng.

Sebelumnya, M Sukur (34) warga Dusun Pesantren RT 008 RW 003, Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo hampir jadi bulan-bulanan massa setelah kepergok mencuri celana dalam dan kutang atau BH di Kecamatan Gending.

Pencurian terjadi pada Jum’at (2/2) siang di rumah milik Hopsatun Hasanan (45). Saat itu, pelaku mengendarai sepeda motor Vario merah nopol N 6176 U berhenti lalu menaruh sepeda motornya sekitar 50 meter dari rumah korban.

Pelaku lalu masuk kemudian ke halaman rumah korban dan mengambil celana dalam, BH serta baju yang dijemur. Saat itu memang celana dalam dan BH korban memang tengah dijemur di halaman depan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*